Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Diposting oleh wahyu Fs on Selasa, 23 Desember 2014

Memilih Suplemen Makanan yang Tepat ~ Orang mengkonsumsi Suplemen Makanan untuk berbagai alasan, tetapi untuk memilih yang tepat untuk Anda, Anda harus terlebih dahulu tahu apa Manfaat dari suplemen Anda. Beberapa orang menggunakan produk-produk suplemen makanan Sea-Quill – Natural Food Supplement from USA  untuk membantu memperoleh kekuatan karena mereka membangun dan memperbaiki otot-otot mereka setelah latihan, sementara yang lain menggunakannya untuk tujuan menekan nafsu makan dan penurunan berat badan. Suplemen makanan juga digunakan sebagai pengganti makan atau hanya untuk tujuan kesehatan secara keseluruhan jika diet yang kurang protein. Masing-masing manfaat ini mungkin panggilan untuk formulasi protein yang berbeda dan berpotensi dosis yang berbeda juga.

Suplemen Vitamin

Suplemen vitamin bisa sangat bermanfaat bagi makanan kesehatan kita dalam gaya hidup abad kedua puluh. Tapi tidak semua suplemen adalah sama. Analisis berbagai tablet multi-vitamin untuk mengetahui berapa banyak biaya untuk mendapatkan kebutuhan vitamin dasar optimum yang dihasilkan berkisar antara Rp13.750 dan Rp206.250 lebih per hari! Dan dengan begitu banyak suplemen yang tersedia, semua kesehatan yang sempurna menjanjikan, sangat mudah untuk menjadi bingung. Misalnya, jika Anda sedang mencari persiapan multivitamin sederhana untuk memenuhi kebutuhan dasar yang optimal, Anda memiliki setidaknya dua puluh produk untuk memilih dari. Jadi memilih suplemen yang tepat adalah seni dalam dirinya sendiri! Bagian ini menjelaskan apa yang harus dicari dalam suplemen yang baik.

Sementara aturan emas dari setiap program suplemen adalah untuk mencapai dosis yang tepat dan mengambil ini secara teratur, ada banyak masalah lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih suplemen. Apakah lebih baik untuk memiliki nutrisi alami daripada sintetis? Apakah kapsul lebih baik dari tablet? Apakah bentuk-bentuk tertentu dari mineral yang lebih baik diserap? Apakah ada kombinasi yang baik dan buruk? Bagaimana jika Anda berada di obat - apakah ada indikasi obat-hara atau situasi ketika Anda tidak harus mengambil suplemen?


NATURAL VERSUS SYNTHETIC

Banyak omong kosong yang telah dikatakan dan ditulis tentang keuntungan dari vitamin alami. Pertama-tama, banyak produk mengaku alam hanya tidak. Secara hukum, persentase tertentu dari suatu produk harus alami untuk produk yang akan dinyatakan 'alami'. Persentase tersebut bervariasi dari satu negara ke negara. Dengan kata-kata hati-hati beberapa suplemen terdengar alami tapi benar-benar tidak. Misalnya, 'vitamin C dengan rosehip' selalu berarti vitamin C sintetis dengan rosehip menambahkan, meskipun sering bingung dengan vitamin C dari rosehip. Jadi yang lebih baik?

Menurut definisi, vitamin sintetis harus mengandung semua sifat-sifat vitamin yang ditemukan di alam. Jika tidak maka ahli kimia tidak melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Ini adalah kasus dengan vitamin E. Alam d-alpha tocopherol suksinat adalah 36 persen lebih kuat daripada vitamin E sintetis yang disebut dl-alpha tocopherol (dalam hal ini 'l' menentukan perbedaan kimia). Jadi vitamin E alami, biasanya berasal dari gandum atau minyak kedelai, lebih baik.

Namun, vitamin C sintetis (asam askorbat) memiliki potensi biologis yang sama dengan bahan alami, menurut Dr Linus Pauling, meskipun kromatografi dan fotografi Kirlian menunjukkan perbedaan yang terlihat antara keduanya. Belum ada menunjukkan bahwa vitamin C alami lebih kuat atau menguntungkan untuk mengambil. Memang, sebagian besar vitamin C disintesis dengan mengambil gula 'alami', seperti dekstrosa; dua reaksi kimia kemudian Anda memiliki asam askorbat. Hal ini sedikit berbeda dari reaksi kimia yang terjadi pada hewan yang mengubah gula menjadi vitamin C. Vitamin C yang berasal dari, katakanlah, ceri Acerola - sumber yang paling terkonsentrasi - juga jauh bulkier dan lebih mahal. Acerola hanya 20 persen vitamin C, sehingga tablet 1.000 mg akan menjadi lima kali lebih besar tablet normal dan akan dikenakan biaya sepuluh kali lipat!

Memang benar bahwa vitamin yang berasal dari sumber-sumber alam dapat memuat unsur yang tidak diketahui yang meningkatkan potensi mereka. Vitamin E, yang disebut d-alpha tocopherol, ditemukan dengan tokoferol lain, beta, gamma dan delta tocopherol. Jadi masuknya tersebut dengan jumlah yang diukur dari d-alpha tocopherol mungkin bermanfaat. Vitamin C ditemukan di alam bersama-sama dengan bioflavonoid, nutrisi aktif yang muncul untuk meningkatkan potensi vitamin C, terutama dalam kapasitasnya memperkuat kapiler atau pembuluh darah kecil. Sumber yang baik dari bioflavonoid berry dan buah jeruk, sehingga penambahan bioflavanoids jeruk atau ekstrak berry untuk tablet vitamin C merupakan salah satu langkah lebih dekat dengan alam.

Ada kemungkinan bahwa ragi dan beras dedak, yang merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin B, juga mengandung bahan-bahan yang bermanfaat yang tidak diketahui, sehingga vitamin ini sebaiknya disertakan dengan ragi atau bekatul. Tablet ragi atau bubuk jauh cara kurang efisien mengambil vitamin B dari B suplemen vitamin Kompleks dengan ragi ditambahkan sedikit - orang harus makan pon tablet ragi untuk mendapatkan tingkat optimal vitamin B. Namun, hati-hati untuk ragi. Beberapa orang alergi untuk itu dan jika Anda bereaksi buruk terhadap suplemen vitamin itu bisa menjadi ragi yang menyebabkan masalah. Untuk alasan ini banyak suplemen yang ragi bebas.


Ada banyak zat yang berpotensi membantu lainnya yang dapat diberikan dengan nutrisi dalam kompleks. Termasuk di sini adalah co-enzim yang membantu untuk mengubah nutrisi menjadi bentuk aktifnya. Vitamin B6 perlu dikonversi dari pyridoxine ke piridoksal-5-fosfat sebelum menjadi aktif dalam tubuh. Untuk alasan ini beberapa suplemen B6 mengandung seng. Sekarang ada suplemen dari piridoksal-5-fosfat yang seharusnya, secara teoritis, akan lebih bermanfaat. Waktu akan memberitahu berapa banyak keuntungan inovasi ini akan membuktikan.

KUALITAS SUPPLEMENT

Tidak semua suplemen diciptakan sama. Ketika datang untuk melindungi kesehatan Anda, kualitas harus menjadi prioritas nomor satu Anda. Dalam kebanyakan kasus kualitas suplemen menentukan efektivitasnya.

STANDAR KUALITAS

Produsen tidak diadakan untuk standar yang sama sebagai perusahaan farmasi. Akibatnya, ada terlalu banyak 'fly-by-night' operasi yang menawarkan suplemen murah kualitas dipertanyakan.
Untuk alasan ini, Optimum Nutrition Therapy memilih Metagenics sebagai pemasok tambahannya. Kualitas adalah prioritas utama mereka , yang ditempatkan pada perusahaan farmasi untuk memastikan kemurnian dan kualitas yang konsisten.

Jika kesulitan untuk menelan SUPLEMEN

Jika Anda memiliki kesulitan menelan pil atau suplemen ini tidak mungkin untuk ada hubungannya dengan ukuran tenggorokan Anda. Beberapa orang memiliki keengganan psikologis untuk pil - lain hanya belum belajar teknik ini.

Suplemen bukanlah obat. Ketika Anda mengambil masing-masing tahu apa yang dilakukannya untuk Anda. Pikirkan tentang efek positif. Katakan kepada diri sendiri, misalnya, "vitamin C ini membantu menjaga sistem kekebalan tubuh saya kuat." Mengenai teknik menelan, waktu terbaik untuk mengembangkan ini adalah ketika Anda minum minuman tebal, seperti protein shake. Ini merangsang refleks menelan. Antara suap menempatkan suplemen di mulut Anda, mengambil seteguk minuman dan menelan dan suplemen bawah. Setelah Anda mendapatkan memahamkan menelan mudah.


Sekian Info Yang Bisa Berikan Terhadap Agan Agan Dan Saya Ucapkan Terimakasih buat Yang Sudah Mengunjungi Website Saya Jika Lebih Aftdol Lagi Agan Agan Silahkan Berkunjung ke Website : www.sea-quill.co.id
Yang Menjelaskan Lebih lengkap tentang prodak prodak yang di jual

{ 0 komentar... read them below or add one }