Bisnis Dari Hobi Sepak Bola

Diposting oleh Anonim on Rabu, 03 September 2014

Bisnis Sampingan Mahasiswa Dari Hobi Sepak Bola

Fanatisme masyarakat terhadap olahraga sepak bola, mendorong pertumbuhan bisnis pernak-pernik sepakbola mengalami perkembangan yang sangat pesat.
Demam sepak bola seakan menjadi bagian yang tak bisa terpisahkan dari kalangan anak muda. Menjadi salah satu jenis olahraga yang paling diminati kaum lelaki di seluruh dunia, hampir sepanjang tahun masyarakat kita disuguhkan dengan pertandingan-pertandingan sepak bola baik dari liga lokal maupun internasional.

Kondisi ini ternyata tak hanya menjadi pengobat rindu bagi para pecinta olahraga sepakbola, namun juga mendatangkan rejeki tersendiri bagi para pelaku bisnis pernak-pernik sepakbola yang keberadaannya semakin hari kian diburu para penggemar fanatiknya.

Kecintaan anak muda terhadap sepakbola, membuka peluang bisnis baru yang sampai saat ini perkembangan pasarnya masih sangat menjanjikan. Karenanya, bagi Anda mahasiswa yang sekarang ini masih bingung mencari peluang bisnis sampingan di sela-sela kesibukan belajar di bangku perkuliahan, tidak ada salahnya bila Anda mencoba merintis bisnis sampingan mahasiswa dari hobi sepak bola.
Target Pasar Yang Bisa Dibidik

Fanatisme masyarakat terhadap olahraga sepak bola, mendorong pertumbuhan bisnis pernak-pernik sepakbola mengalami perkembangan yang sangat pesat. Berbagai macam atribut serba bola seperti misalnya jersey bola, mini football figure, sepatu bola, kaos bola casual, syal rajut, miniature stadion, jaket bola, hoodie, topi bola, stiker, dompet, hingga bantal, jam dinding, dan lampu tidur club bola, ramai diburu konsumen baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Bahkan tidak hanya dari kalangan pria, sekarang ini bolamania di berbagai negara mulai diramaikan oleh kaum hawa.

Kendati sepanjang tahunnya pernak-pernik sepak bola masih terus diburu penggemar fanatik olahraga kulit bundar ini, namun Anda bisa memanfaatkan uephoria musim pertandingan liga lokal maupun internasional untuk meningkatkan omzet penjualan setiap bulan. Apalagi ajang piala dunia 2014 sudah semakin dekat, sehingga Anda bisa memanfaatkan moment ini untuk memenuhi segala kebutuhan pecinta bola dalam menyambut moment tersebut

{ 0 komentar... read them below or add one }