Cara Membuat Kaos Dengan Baik

Diposting oleh Wahyu Fiqih Siswoko on Sabtu, 20 Desember 2014


Cara Membuat Kaos Dengan Baik ~Ketika memulai bisnis t-shirt, Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan tentang bagaimana segala sesuatu bekerja, biaya apa yang akan menjadi, dan bagaimana Anda akan menangani berbagai aspek menjalankan operasi t-shirt Anda sendiri.
Halaman ini akan membantu Anda memahami beberapa aspek dasar memulai sebuah perusahaan yang menjual desain t-shirt kustom dan bagaimana Kami dapat membantu Anda di sepanjang jalan.
Salah satu langkah pertama ketika memutuskan untuk memulai bisnis menjual t-shirt, topi, totebags, atau barang lainnya, adalah memutuskan apa yang akan dicetak

Apakah Anda memiliki ide desain atau frase menarik yang Anda yakin akan menjual? Apakah Anda sudah memiliki beberapa keberhasilan menjual desain Anda dalam pengaturan satu-off dan Anda ingin mengambil langkah berikutnya? Apakah Anda ingin menjadi FUBU® berikutnya, atau ada Fear®, atau FreshJive® berikutnya? Menciptakan merek sendiri!
Mencari tahu tujuan Anda dan siapa target pasar Anda akan membantu Anda memutuskan apa yang harus mendapatkan dicetak. Lihatlah apa yang populer, dan apa yang jual, dan memutuskan di mana Anda cocok. Apakah Anda membuat baris baru lucu ucapan t-shirt? Apakah Anda memiliki ide untuk baris baru kaus berkerudung? Tote Bags? Apakah Anda bekerja untuk menciptakan merek yang orang ingin memakai? Apakah Anda memanfaatkan peristiwa saat ini (pemilu, berita lucu, dll)? Apakah Anda akan menjual t-shirt untuk band, klub game, atau tim paintball?
Sekali Anda telah memutuskan pada apa yang Anda akan mencetak, langkah selanjutnya semakin mereka dicetak, mendirikan toko (mendapatkan produk kepada pelanggan), dan pemasaran produk-produk baru Anda.


Ketika Anda membuka toko, Anda perlu membeli persediaan. Di sinilah anda memutuskan berapa banyak produk yang akan Anda membawa, dan apa jumlah. Anda juga harus memberitahu kami tahu apa ukuran untuk mencetak.
Salah satu manfaat mendapatkan layar t-shirt dicetak atau bordir adalah kenyataan bahwa Anda sekarang dapat membeli di grosir benar, dan menjual pada harga eceran kompetitif. Semakin banyak Anda membeli, lebih baik harga Anda bisa mendapatkan!
Mulai dari kecil? Coba lari dari 25 t-shirt per desain dan melihat bagaimana mereka menjual. Anda masih akan memenuhi pesanan minimum kami dan mendapatkan harga grosir besar.
Menemukan pemenang? Meningkatkan persediaan Anda untuk 100 atau 500 per desain. Tidak hanya akan Anda perlu khawatir kurang tentang persediaan habis, Anda akan mendapatkan lebih baik grosir karena harga jumlah Anda telah meningkat.
Dengan sablon, tidak ada kekhawatiran tentang hanya mencetak pada kemeja berwarna putih atau terang. Kita bisa mencetak pada warna gelap, warna-warna cerah, warna kamuflase, Anda nama itu!
Tidak perlu khawatir tentang cetak berwarna multi-karya seni atau rinci. Kita menggunakan keadaan proses sablon seni dan memiliki terlatih, jasa penuh, departemen seni, bahwa dapat bekerja dengan anda untuk memastikan desain Anda bisa keluar seperti yang Anda buat
Pelanggan Anda membayar untuk pengiriman ketika mereka memesan produk dari toko Anda, dan Anda diganti untuk setiap t-shirt yang dijual, ditambah markup keuntungan yang Anda pilih.
Mendapatkan Firman Out (Marketing!)

Anda dapat memiliki desain terbaik t-shirt di dunia dan tidak pernah menjual t-shirt tunggal jika tidak ada yang tahu itu ada.

Itu berarti untuk mendapatkan penjualan, Anda harus membiarkan orang tahu bagaimana menemukan Anda. Dan setelah mereka menemukan Anda, Anda harus membuat mereka ingin membeli dari toko Anda!

Web yang memiliki kemampuan untuk tingkat lapangan pemasaran dalam banyak aspek. Sebuah garis startup t-shirt baru memiliki kemampuan yang sama untuk muncul dalam pencarian online tepat di sebelah nama merek terbesar.

Biarkan mesin pencari bekerja untuk Anda dengan memastikan toko Anda adalah mesin pencari ramah.

Menggunakan iklan online yang ditargetkan untuk mencapai pembeli potensial di pasar sasaran Anda.

Metode offline tradisional promosi dapat menjadi kunci juga.

Terimakasih Sekian Review Dari Saya Silahkan Kunjungi Article Saya Yang Lain Juga hehehe . . .
Anizan Google Adsense Alternative

{ 0 komentar... read them below or add one }